Sabtu, 21 November 2009

Standard
Tujuh Tahun


Tujuh tahun mengambil hantu suci telah pergi sendirian
Test pelukanku, menendang seperti gila
Dan ive cara mencoba panjang
Hanya mendorong jalannya untuk bertempur Anda
Im sorry, im sorry, im tidak yakin
Dadaku turun

Cerita berakhir
Aku akan menemukan jalan tanpa
(katakan padanya matanya tampak terlalu jelas)
Aku akan menemukan jalan tanpa Anda
(katakan padanya matanya tampak terlalu jelas)
Kesalahan itu emas
Aku tahu bahwa tanpa kau
Its sesuatu yang saya tidak pernah melakukan

Itu sebabnya stapler mata dan
Tujuh hari bagi saya untuk menjual mesin-mesin
Dan 'air mata
Tujuh tahun kau meyakinkan aku
Id yang baik-baik saja jika saya menuruti
Hanya mendorong cara untuk bertempur Anda
Im sorry im sorry im tidak yakin

Dadaku turun cerita berakhir
Aku akan menemukan jalan tanpa
(katakan padanya matanya tampak terlalu jelas)
Aku akan menemukan jalan tanpa Anda
(katakan padanya matanya tampak terlalu

Im dont memperlakukan saya untuk menyalahkan
Dont memperlakukan saya seperti saya pernah menuduh yo

0 komentar:

Posting Komentar